Nokia Lumia EOS Kembali Muncul

Nokia Lumia EOS Kembali Muncul

Nokia Lumia EOS Kembali Muncul - Lumia EOS sempat menjadi rumor hangat seiring dengan kabar mengenai Lumia 925 dan 928. Kini ada satu kabar terbaru lain seputar Nokia Lumia EOS tersebut. Setelah merilis Lumia 925 beberapa minggu lalu, tidak lagi banyak terdengar kabar mengenai Lumia EOS yang diprediksi memiliki kamera dengan kualitas lebih bagus dibandingkan dengan 808 PureView tersebut.


Rumor mengenai Lumia EOS kini kembali diperbincangkan dengan munculnya beberapa informasi tentang spesifikasi perangkat Lumia EOS tersebut. Kabarnya, Lumia EOS akan memiliki chasing yang terbuat polycarbonate dan memiliki ukuran lebih tipis dibandingkan dengan Lumia 920. Untuk urusan kamera dan seputarnya, Nokia melengkapi perangkat ini dengan Xenon Flash, LED kecil disebelah lensa dan ukuran dari flash serta lensanya lebih kecil dibandingkan dengan 808 PureView.

Lensanya juga dapat menutup dan membuka secara otomatis ketika sedang dioperasikan. Memang tidak ada penjelasan secara rinci mengenai berapa megapixel yang dimiliki, namun hanya tulisan " XX megapixel" dalam sebuah perangkat yang diperkirakan adalah Lumia EOS tersebut. Selain itu terdapat pula aplikasi kamera baru yang bernama Nokia Pro Camera di dalamnya. Layar dari perangkat ini sama seperti yang dimiliki Lumia 920.

Belum ada kabar dan informasi lanjutan mengenai Lumia EOS ini, karena Nokia juga masih sibuk untuk mempromosikan Lumia 925.

[via]

Nokia Lumia EOS Kembali Muncul

12 comments: