Smartphone Keluaran Terbaru 2013

Smartphone Keluaran Terbaru 2013

Smartphone Keluaran Terbaru 2013 - Semartphone atau ponsel merupakan gadget terlaris di Indonesia karena ponsel saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Grafik penjualan smartphone di Indonesia terus menanjak dari tahun ke tahun. Hal ini lah yang membuat produsen smartphone menawarkan gadget baru mereka ke Indonesia. Berikut beberapa smartphone yang dirilis pada tahun 2013.



1. Samsung Galaxy S4


Meskipun belum jelas tentang keterangan harga yang pasti, namun smartphone Samsung Galaxy S4 sudah mencuri perhatian para pecinta handphone. Spesifikasi yang menarik tentang smartphone Samsung Galaxy S4 yaitu adanya prosesor 4 Core Cortex-a5 dan Cortex-a7 yang tergabung, tetapi fungsinya terpisah. Teknologi AMOLED juga terdapat dalam smartphone ini karena layarnya lentur yang pernah dipakai oelh Galaxy Skin.




2. Blackberry London


Blackberry London dari RIM memiliki produsen dari Kanada yang beberapa waktu lalu mengeluarkan Blackberry OS 10. Smartphone ini mempunyai sistem operasi Blackberry 10 dan layar touchscreen user interface. Blackberry 10 ini mempunyai kemampuan yang tergolong diatas rata-rata karena memiliki prosesor yang berkapasitas 1.5 GHz, RAM 1GB yang dapat menyimpan 16 GB micro. Smartphone Blackberry 10 memiliki kamera 10 mega pixel dan 1.800 mAh pada kemampuan baterainya. Blackberry keluaran terbaru ini jugan mempunyai fitur-fitur yang keren seperti Blackberry flow berfungsi sebagai navigasi khusus untuk membuka bermacam-macam aplikasi. fitur keren berikutnya yaitu Blackberry hub yang dapat menggabungkan seluruh pesan, notifikasi, dan jadwal menjadi satu yang dapat di akses dan penggunaannya lebih mudah.

3. HTC Deluxe

HTC merupakan pesaing android yang telah dinobatkan sebagai smartphone tercanggih. HTC Deluxe mempunyai layar 5 inchi akan diluncurkan secara massal ke seluruh dunia pada awal 2013, yang sebelumnya telah di luncurkan di Amerika. HTC Deluxe memiliki layar dengan resolusi tinggi yaitu 1920 x 1080 piksel serta prosesor krait core snapdragon S4 yang canggih.

7 comments: