Dropbox Resmi Akuisisi Aplikasi Email Mailbox

Dropbox Resmi Akuisisi Aplikasi Email Mailbox

Dropbox Resmi Akuisisi Aplikasi Email Mailbox- Dropbox mulai berusaha untuk mengembangkan usaha bisnisnya. Langkah terbaru yang di ambil oleh dropbox yaitu dengan mengakuisisi sebuah perusahaan aplikasi email bernama mailbox.

Co-founder, Arash Ferdowsi dan Drew Houston mengatakan bahwa mereka tertarik dengan apa yang ada pada mailbox. " Ketika kami menemukan Mailbox, kami jatuh cinta, Mailbox sederhana, menarik dan didesain dengan cantik", kata mereka.


Dropbox tidak menjelaskan berapa uang yang mereka keluarkan untuk mengakuisisi Mailbox. Namun, menurut sebuah sumber, dikatakan bahwa Dropbox rela untuk menggelontorkan uang sebesar $100 juta untuk melakukan akuisisi.

Orchestra Inc yang merupakan perusahaan pembuat mailbox mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Dropbox. Bahkan mereka mengatakan bahwa dengan akuisisi tersebut akan membuat langkah mereka untuk menjadi sebuah perusahaan besar lebih cepat.

(Via Venturebeat)

6 comments:

  1. info yang menarik sekali gan........

    http://www.rotanmebeljepara.com/dipan-jati-jepara/

    ReplyDelete
  2. Mantapi gan ...!!

    Ada info menarik gan, seputar persoalan mencari penghasilan tambahan pada media massa online ..! Silahkan kunjungi di http://www.bisnisfacebooker.com/?id=ezaramdan ..

    Terimakasih ..

    ReplyDelete
  3. Keren Infonya Gan,
    Terima Kasih banyak

    ReplyDelete