Cara Menulis Artikel Yang Baik Di Blog

Cara Menulis Artikel Yang Baik Di Blog


Cara Menulis Artikel Yang Baik Di Blog - Untuk para Blogger pemula seperti hal nya saya atau pun untuk blogger pro sekalipun, artikel sangat memberikan dampak yang baik untuk membuata kemajuan pada blog. Mugkinkah hanya dengan 1 artikel pengunjung blog anda dalam 1 hari bisa mencapai 1000 pengunjung? saya rasa tidak mungkin bisa terjadi. Kali ini saya mau berbagi tips dan trik cara membuat artikel yang baik di blog itu seperti apa. Berikut langkah-langkah membuat artikel yang baik pada blog kita:

1. Jangan Copas Artikel Orang Lain

Yang saya maksut di sini yaitu mengkopi mentah-mentah artikel dari blog orang lain ke blog kita. Yang boleh dilakukan yaitu mengambil sedikit ide dari orang orang lain, kemudian agan-agan membuat artikel yang baru dengan variasi yang baru juga.

2. Sertakan Sumber

Jika agan-agan memang terpaksa mengambil artikel orang lain secara mentah-mentah atau yang sering di sebut copas, jangan lupa untuk menyertakan sumber artikel yang kita copas tersebut. Tunjukkan bahwa kita seorang blogger buat seorang plagiator.

3. Gunakan Ide Sendiri

Ide untuk membuat artikel sendiri pada suatu blog itu bisa dari hobby, pengalaman hidup, pengetahuan, dan lain-lain. Gunakan hal-hal tersebut sebagai artikel sendiri.

4.. Menulis Artikel Yang Jarang Di Buat Oleh Blogger Lain

Buatlah artikel yang orang lain belum banyak mengetahui atau bisa dikatakan orang yang membaca masih awam dengan artikel yang kita buat. Tentu saja akan membuat orang yang sedang membaca artikel kita meendapatkan wawasan baru.

5. Buatlah Artikel Yang Tidak Cepat Basi

Maksut saya, kalian buat sebuah artikel dan artikel tersebut bisa bertahan lama bahkan selamanya orang lain membutuhkan artikel yang kita buat. Misalkan Tutorial Blog, Kesehatan, Profil artis, dan masih banyak lagi. Selain untuk orang lain, kita juga suatu saat bisa menggunakan  manfaat artikel yang kita buat sendiri.

Demikian tips dan trik yang saya berikan tentang Cara Membuat Artikel Yang Baik Di Blog. Semoga Tips Dan Trik pada artikel ini bermanfaat untuk semua.

5 comments:

  1. thanks infona...kunjungi blog ane ya,gan medaputri98@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Ma kasih buat share pengalamannya,banyak belajar yang pasti..salam kunjungan perdana mas :)

    ReplyDelete
  3. makasih bro perlu bgt neh buat bloogger pemula kayak gue
    http://pancarobablizz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Ma kasih buat share pengalamannya,banyak belajar yang pasti..salam kunjungan perdana mas :)

    ReplyDelete
  5. mkash mas ilmu tentang cara memnulir artikel nya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete