Cara Mendapatkan Koneksi Internet Cepat

Cara Menadpatkan Koneksi Internet Cepat

Tips mendapatkan koneksi internet cepatseiring dengan berkembangnya jaman yang semakin canggih, tidak kita pungkiri bahwa internet sekarang menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Setiap hari pasti kita membutuhkan konneksi internet, entah untuk mendownload aplikasi atau softwer, berbisnis, atau hanya sekedar update status pada facebook. Dalam berselancar di internet kita berupaya mendapatkan koneksi yang cepat untuk memuaskan kebutuhan kita. Tetapi untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat merupakan hal yang gampang-gampang susah.




Berikut beberapa tips untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat, semoga bermanfaat bagi sobat-sobat yang memburuhkan informasi ini.


1. Untuk mendapatkan koneksi internet cepat, pertama kita harus memilih modem. Hindari modem yang BM (Black Market) karena dalam kekuatan dan kecepatan kurang optimal. Menurut informasi di internet yang pernah saya baca modem Huawei Vodavone K3565 merupakan modem yang cukup bagus.


2. Carilah modem yang mendukung hingga kecepatan 7,2 MB, meski saat ini belum ada ISP yang memberikan kecepatan sampai 7,2 MB. Mungkin dua atau tiga tahun atau bahkan satu tahun ke depan ada ISP yang menyediakan akses internet dengan kecepatan hingga 7,2 MB, maka modem ini bisa lebih optimal.


3. Hindari modem yang sudah bundling dengan ISP, karena modem yang sudah bundling dengan ISP biasanya sudah di lock oleh pabriknya sehingga kita tidak bisa berpindah menggunakan operator lain.


4. Pemilihan ISP harus tepat. ISP adalah perusahaan yang menyediakan jasa internet seperti Telkomsel, XL, 3, Fleksi, Indosat dan lain sebagainya. ISP sangat berperan penting dalam menentukan kecepatan internet. ISP yang cocok pada masing-masing orang sudah pasti berbeda, karena tergantung pada lokasi kita berada.


demikian tips mendapatkan koneksi internet cepat yang saya share. semoga bermanfaat bagi sobat-sobat yang sedang mencari informasi tersebut. jik sobat-sobat mempunyai tips yang lain dan bermanfaat tolong di sampaikan dengan mengisi komentar di bawah.

18 comments:

  1. ngendi trik-ke???

    ReplyDelete
  2. artikelnya bagus gan, kunjungi balik ya,,

    ReplyDelete
  3. makasih gan infonya sangat bermanfaat sekali,,

    ReplyDelete
  4. Infonya cukup menarik gan, terimakasih dan sukses selalu ya

    ReplyDelete
  5. terimakasih gan, infonya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  6. terimakasih infonya, sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  7. makasih infonya dan sukses terus ya

    ReplyDelete
  8. makasih buat infonya gan, sangat bermanfaat sekali gan

    ReplyDelete
  9. makasih infonya dan ditunggu ya updatean terbarunya

    ReplyDelete
  10. terimakasih infonya gan, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  11. terimakasih infonya gan, artikelnya sangat bermanfaat sekali gan

    ReplyDelete
  12. artikelnya sangat bagus sekali gan, sukses terus ya buat blognya, dan kapan-kapan mampir juga dong ke blog saya ..

    ReplyDelete