LG Hadirkan Banyak Teknologi Terbaru di LG Optimus G Pro

LG Hadirkan Banyak Teknologi Terbaru di LG Optimus G Pro

LG Hadirkan Banyak Teknologi Terbaru di Lg Optimus G Pro - Teknologi "eye-sroolling" yang di gunakan Samsung Galaxi S4 memicu LG untuk menghadirkan teknologi serupa. Tandingan yang di pakai LG ini di sebut sebagai "Smart Video Eye-Recognition", teknologi yang akan hadir pada perangkat LG Optimus G Pro ini akan hadir untuk pertama kalinya di pasar ponsel Korea bulan depan. Fitur ini akan menjadi paket update terbaru yang mencakup fitur kamera "Magic Remote Pad and Text Keypad" dengan pencahayaan LED Flash yang akan disesuaikan serta menjadikan LG Optimus G Pro yang pertama menggunakan emoticon dengan varian warna yang berbeda.

Fitur Smart video merupakan fitur multimedia UX baru meningkatkan pengalaman menonton untuk pengguna. Melalui pengguna teknologi pengenalan smart eye, ponsel akan mendeteksi apakah pengguna sedang melihat layar smartphone atau tidak. Jika dideteksi pengguna tidak didekat smartphone ketika video berjalan otomatis video tersbut akan berhenti. Menariknya, jika pengguna kembali berada di depan smartphone tersebut maka video yang tadi berhenti akan kembali berputar. Hal ini guna memastikan jika anda mengalami gangguan ketika menonton tak akan kehilangan momen apapun dari video tersebut.

Paket update yang bergulir untuk LG Optimus G Pro juga membawa beberapa fitur lain seperti "Dual Camera", dengan fitur ini emungkinkan anda mengambil gambar secara bersamaan dengan kamera belakang maupun depan, sehingga dapat menjadi bagian dari cerita bukan sekedar pengamat. Selain itu hadir pula fitur "Pad Remote Magic" serta fitur "Text Keypad" yang akan bekerja sama dengan QRemote yang memungkinkan anda menggunakan perangkat LG untuk mengontrol LG TV Smart. Tak ketinggalan fitur "Penyesuaian LED Flash" yang dapat di customisasi untuk kontak tertentu. Fitur yang terakhir, akan ada "Emoticon Berwarna" sehingga anda tak akan bosan dengan logo Android hijau.

Dengan fitur terbaru yang telah dihadirkan LG Optimus G Pro, menjadikan perangkat LG berbeda dengan smartphone yang lain di tahun 2013 ini. Tidak hanya LG Optimus G Pro yang mendapatkan update terbaru ini, smartphone masa depan LG pun juga akan hadir dengan fitur-fitur yang semakin kaya. CEO LG Elektronics, Dr.Jong-Seok Park mengungkapkan, " LG terus berinovasi untuk menawarkan cara-cara kreatif guna menawarkan pengalaman pengguna yang memberikan nilai tambah pelanggan kami".

LG Hadirkan Banyak Teknologi Terbaru di LG Optimus G Pro



3 comments: